Rabu, 13 April 2011

Cinta vs Sahabat

.terlalu sakid Luka yg kao torehkan kepadaku
.hingga ku tag bisa kembali melihat sinar mentari

.salahkah aku mencintaimu??
.salahkah kao mencintainya???


.CINTA
.kenapa kao begitu sulit dimengerti??
.kenapa kao begitu menyakitkan

.ya allah
.jalan yang sebagaimana yang kao berikan kepadaku??
.dapatkah aku bahagia dengan orang yang aku sayang??
.dapatkah aku bersedih dengan orang yang aku sayang??

.TUNJUKKANLAH siapa orang yang benar-benar menyayangi aku
.mencintaiku setulus hati
.menjagaku dengan seluruh kemampuannya
.memberiku kebahagian yang tag pernah ku dapat hingga saat ini

.mulai saat ini
.ku akan mencoba merelakanmu
.silahkan anda mencintai sahabat saya
.saya rela jika anda bahagia
.walaupun sakid yang ku rasa

.ku harap kao menyadari apa yang kao lakukan sekarang
.hingga kao tak melakukan hal yang sama
.memberi seseorang kasih sayang tiada tara
.tapi ternyata kao mencampakkannya
.dan kao mencintai sahabatnya

.sobat
.maafkan aku mendiamkanmu beberapa hari ini
.bukan maksudku seperti itu
.ku hanya belum bisa menerima kenyataan yang terjadi
.percayalah
.kao tetap sahabatku
.tetap di hatiku
.senyumku slalu untukmu

`JAGA PERSAHABATAN KALIAN WALAUPUN DIDERA COBAAN'