Rabu, 13 April 2011

290610 - 040810

Mungkin ini kisah yang tidak menarik, tapi menyakitkan hati.

290610
Bukan tanggal yang bagus sihh !!! tapi ditanggal ini aku mengikat janji dengan seorang cowok, panggil saja
Anggi. Yuup ,, namanya Tri Anggi Putranto. Masih jelas teringat di memory kepalaku. Dia pebasket, punya masa depan yang cerah dengan hobby basketnya itu, tapi dia punya kendala di engkel, dia cedera dibagian itu.
Semoga saja dia masih bisa meraih mimpinya itu menjadi seorang LeBron James. Yaa,, itu idolanya, dengan tembakan 3 angka.

Aku dan dia hanya bertahan 1 bulan. Masih ingat jelas, saat itu dia sedang menjalani pertandingan final melawan sekolah di kota lain dalam acara yang diselenggarakan oleh media cetak terkenal di jawa timur. Aku bela-belain buat ngeliat dia maen, memberi semangat untuknya, tapi apa yang aku dapatkan setelanya ??

Dia memang menang dalam pertandingan itu, dan menjadi Most Valuable Player (MVP) dengan point tertinggi, mengalahkan MVP dari sekolah yang menjadi lawannya. Sehari setelah pertandingan itu, dia memutuskan hubungan kita. Sakiittt............. setelah menjadi terkenal, dia melupakanku begitu saja. cowok apa seperti itu. dan ternyata dia menjalin hubungan dengan dancernya sendiri tepat 3 hari setelah putus.

Bagaimana jika kamu jadi aku ?? pasti sakit, nggag terima ? iyaa kan
iyaa itu yang aku rasakan saat itu, sampai jatuh bangun aku berusaha melupakannya,
karena terlalu banyak kenangan yang tak bisa kuhapus dengannya.
Untuk melupakannya pun aku butuh 2 orang cowok untuk menjadi selingan agar aku bisa melupakannya begitu mudah.

Setelah aku benar-benar bisa melupakannya dan tak mengharapkannya lagi. Dia kembali ke kehidupanku. Kami bertemu lagi saat dia sedang tanding, aku sebenarnya tak sengaja ingin melihat basket, tapi ternyata dia yang maen. Ya udah aku tetap stay disitu memberi semangat untuknya.
Saat itu aku memang senang bisa liat maen basket lagi, tapi hanya sekedar itu saja. tidak ada yang lain
tapi beberapa hari kemudian dia meng-sms.ku , dia meminta maaf karena telah menyakitiku, meninggalkanku. Dan karena saya baik, saya memafkannya tanpa melihat perasaanku yang dulu yang tersakiti olehnya.

dan sekarang, kau melakukan kesalahan yang sama lagi, meninggalkanku setelah basket
argghhh, sakitt congokkk
kamu membuatku jatuh cinta lagi, tapi kau juga membuatku terjatuh :(