Senin, 27 Februari 2012

Susahnya jadi anak kelas 3 SMA

Mungkin saat SMP kita selalu berpikiran kalau jadi anak SMA itu enak bisa bebas keluar malam, dibolehin pergi jauh, bisa senang-senang, tapi mimpi itu sirna setelah aku rasakan jadi anak SMA itu gimana.

yahh, awalnya seneng, bisa godain guru muda, ijin ke kamar mandi tapi nyatanya ke kantin, ijin buat dispen tapi nyatanya maen-maen ke kota lain. itu ceritaku apa ceritamu?
STOP bahas ini. Setelah aku duduk di kelas 3 SMA, semua mimpi saat SMP pun sirna.
Masa SMA itu gak enak, gak ada waktu buat seneng-seneng lagi, gak ada waktu nonton tv dan sebagainya, semua disibukkan oleh tugas, tugas, dan tugas. NO!!!

Aku nyesel sekarang kenapa dulu aku bermalas-malasan saat kelas 1 dan 2, dan akibatnya aku gak dapat undangan smnptn, dan rasanya nyesek banget. aku harus berjuang keras buat dapetin bangku kuliah di PTN favorit dengan puluhan ribu pendaftar. ITU SALAHKU, APA SALAHMU? *gak nyambung*

dan saat ini, saat disibukkan dengan ujian-ujian menjelang unas.
Setelah Try Out kota, aku harus menjalani ritual ujian praktek, ujian sekolah dan men-dril soal-soal unas. Sampai gak ada waktu buat aku tidur nyenyak. Aku pun harus membagi waktu belajarku dengan les diluar sekolah, sungguh menyiksa. Aku sungguh ingin sekali semua ini berakhir.
Bissmillah aku pasti bisa berperang sampai SNMPTN kelar. AKU BISA!!