Sabtu, 25 Februari 2012

Semangat Pemain Basket SMAN 1 Probolinggo

awalnya sih mau nyari foto buat di masukin di tugas TIK, udah ngubek-ngubek semua folder foto di laptop dan aku berhenti di satu foto yang sekilas melihatnya aku tersenyum tanpa arti.
  ini fotonya aku tunjukkin
 

 Gaada yang bagus sih dari foto ini, cuma dari foto ini aku 
inget masa lalu. Saat SBC (Smasa Basketball Competition) 2011, aku lupa ini foto di ambil hari apa yang jelas itu pas pertandingan antara SMAN 1 Probolinggo lawan SMAN 1 Bangil. aku masih inget itu pertandingan pas jam 5 sore mau maghrib gitu, di pertengahan pertandingan hujan deres. yah, maklum waktu itu bulan-bulan turunnya hujan, Alhasil, kita harus menunda pertandingan sampe hujan reda. Saat hujan udah reda, panitia buru-buru mengepel lapangan yg basah tadi dengan koran, karung bekas, dan apapun yang ada di ruang osis. Nah , aku gatau apa si pemain SMAN 1 Probolinggo itu kesel karena nunggu lapangan kering atau karena mereka emang pengen, beberapa pemain SMAN 1 Probolinggo ikut bantuin aku ngepel lapangan yang saat itu aku lagi ngepel deket base mereka. Mereka langsung ambil koran yang aku bawa dan kemudian menaruhnya di lantai kemudian dibersihkannya sampe air itu hilang.

Karena sebagai panitia yang menghargai pemain, aku buru-buru bilang "gausah ikut-ikut, aku aja yang ngepel" dan yang lain menimpali "gappa mbak, itu (nunjuk kapten yang lagi ngepel) udah biasa ngelakuin gitu kok" dan karena digituin aku cuma ketawa kecil doang.

Gila deh, aku salut sama mereka, mereka tamu kita. Pemain yang datang jauh-jauh dari Probolinggo, tapi mereka gak segan buat bantuin panitia ngepel lantai. Salut deh pokoknya.
Kalo aku ketemu lagi sama pemain-pemain basket SMAN 1 Probolinggo yang ikut SBC 2011, aku bakal ngucapin terima kasih sama mereka. Makasih udah bantuin panitia SBC.
Mas kapten no 08 makasih yah udah bantuin :)
sukses terus buat basket SMAN 1 Probolinggo